Skip to main content

Download Simcity Build it Mod Juni 2020

Download Simcity – Halo semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide yang tentunya selalu memberikan Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru serta terpopuler setiap harinya untuk Sobat pengunjung setia kami.
Kali ini kami akan merekomendasikan sebuah Game yang tingkat kepopulerannya tidak perlu diragukan lagi. Penasaran, kan? Oke, daripada berlama-lama bisa langsung kita simak ulasan dibawah ini ya! jangan di skip agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari kami. Check this out!


Siapa yang tidak suka permainan yang membangun sebuah kota? Untuk saat ini game sejenis ini sudah banyak sekali. Salah satunya yaitu Simcity Apk.
Siapa yang sangka kalau game ini dulu pernah populer pada perangkat PC, tentunya game ini sudah sangat melegenda sekali dan sekarang terdapat versi Androidnya.
Pengembangnya ialah Electronic Arts yang telah merelease SimCity BuildIt yang selanjtunya pasar merespon dengan angka unduhan yang sangat fantastik yaitu 5-10 juta kali unduhan terhitung sampai saat ini.
Penasaran seperti apa bentuk permainan dan fitur yang terdapat pada game yang keren ini? Oke, mari kita simak deskripsi dibawah ini ya.

Simcity Apk

SimCity BuildIt merupakan sebuah game simulasi membangun kota dengan pemain yang menjabat sebagai pemimpin atau walikotanya. Tugas Sobat yaitu mengembangkan beberapa lahan kosong yang telah didapat agar menjadi kota sepenuhnya dengan macam-macam fasilitas yang dibutuhkan.
Pemain akan diberikan arahan dari awal mula permainan bagaimana cara untuk memainkan SimCity BuildIt. Tokoh virtual yang tampil di saat pertama kali ketika menjalankan permainan ini dan menunjukkan macam-macam trik untuk memaksimalkan SimCity BuildIt.
Trik yang pertama yaitu bahwa bangunan cuma dapat berdiri apabila mempunyai akses ke jalan raya. Tidak butuh memperkirakan apakah bangunan yang akan Sobat bangun telah berada di samping jalan atau belum dikarenakan terdapat petunjuk yang dapat dilihat. Terlebih bangunan tidak akan berdiri apabila belum berada dipinggir jalan.
Perumahan penduduk, perkantoran, pabrik, toko bangunan, bank, dinas kelistrikan, dinas pengairan, restoran dan lain-lain diharuskan dibangun untuk dapat saling mendukung kota yang Sobat buat salah satunya yaitu riilnya, Sobat harus membangun Factory seperti pabrik pembuatan paku dan pabrik pembuatan besi baja dikarenakan untuk membangun perumahan memerlukan dua komponen utama ini.

Ketentuan Permainan

Cara membuat sebuah kompleks perumahan yaitu dengan memilih pada gambar rumah yang terletak pada layar bagian pinggir kanan lalu menarik gambar rumah tersebut ke lokasi yang Sobat inginkan.
Selama komplek baru ini warnanya hijau berarti Sobat dapat membangun di tempat tersebut. Apabila telah berwarna merah berarti Sobat harus memindahnya ke lokasi lain.
Membuat water tower atau dinas pengairan, balai kota, pembangkit listrik dan bangunan-bangunan lainnya juga sama saja. Sobat hanya perlu tarik saja ke lokasi yang Sobat inginkan.
Apabila ternyata lokasinya mau tidak ingin berada jauh dari jalan utama nantinya Sobat harus membuat jalannya juga.
Untuk pembanding kota Sobat dengan kota yang lain yaitu akan datang Wali Kota tetangga yang langsung mengunjungi dan menawarkan kepada Sobat untuk melakukan kunjungan ke kotanya. Mungkin dari sinilah pemain dapat mendapat ide bagaimana cara mengatur kota yang modern.
Hal yang menjadi sedikit kendalanya bagi permainan ini bukan versi android yang di mintanya melainkan jumlah downloadnya.
Bagi Sobat yang penasaran dengan game SimCity BuildIt Sobat harus menyiapkan kuota lebih karena game ini berukuran 100MB untuk file yang terdapat pada Playstore. Apabila merasa berat dengan ukurannya Sobat dapat menggunakan Wifi/
Sementara itu, dari sisi yang lain juga rasa semuanya tidak ada masalah. Pada android Jelly Bean 4.1.2 saat di instal game ini terbilang berjalan sempurna dan tanpa hambatan, tanpa putus-putus, gambar yang ditampilkan juga 3D beresolusi tinggi dan dapat dimainkan tanpa handphone yang tersambung ke jaringan internet alias offline.

Gameplay Simcity Build Mod

Bangun Kota Anda

Dengan bangunan yang tidak dapat terhitung jumlahnya dan grafik yang memiliki kualitas 3D yang jelas, ini merupakan pembangun kota yang paling realistis pada perangkat seluler.
Tempatkan bangunan Sobat secara strategis agar dana pajak tetap mengalir dan kota Sobat akan terus berkembang. Sobat dapat perbesar, dan putar penuh 360 derajat ketika Sobat mengelola dan memperluas kota ketika Sobat bepergian mulai dari online maupun offline.

Bawalah Kota Menjadi Sumber Kehidupan

Buatlah sumber daya dan bangunlah juga cakrawala Sobat yang kemudian berdagang sumber daya dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Lengkapilah pesanan kapal Sobat dan kirim cargo dari bandara Sobat.
Bangun kota Sobat menjadi kota yang indah seperti Tokyo dan bukalah bangunan-bangunan yang eksklusif seperti Empire State Building maupun Arc de Triomphe. Bukalah taman air, sepanjang pantai dengan sebuah marina dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat Sobat lakukan..

Jagalah Wargamu Agar Tetap Bahagia

Hal ini yang membuah simcity mod apk memiliki rintangan dalam sebuah wilayah atau kota yaitu memecahkan tantangan selama yang terjadi di kota Sobat seperti lalu lintas, polusi dan kebakaran.
Berikanlah layanan umum seperti pembangkit listrik dan juga departemen kepolisian agar dapat memenuhi kebutuhan warga negara yang Sobat buat serta meningkatkan populasi Sobat dengan taman dan pendidikan.
Teruslah lancarkan lalu lintas dengan jalan besar dan juga trem. Lengkapi juga tantangan menyenangkan untuk membuat masyarakat dapat sejahtera.

Fitur Simcity Mod

Terdapat banyak sekali fitur yang Sobat dapatkan yang tertulis dibawah ini.
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Money
  • Dapat dimainkan secara online.
  • Unlimited Golden Keys
  • ID pemain TIDAK terkait dengan pemain lain
  • Ini akan menghasilkan ID pemain unik Anda sendiri
  • Mendukung Semua Versi.
  • Mendapatkan pembaharuan game setelah menerapkan cheat ini
  • Semua Bangunan telah Dibangun
  • Semua Bangunan sudah ditingkatkan sepenuhnya
  • Semua Bangunan yang Dikonstruksi yaitu Bangunan Omega
  • Lebih dari 2 juta populasi
  • 100 Kebahagiaan.

Download Simcity Mod Apk

Bagi Sobat yang sudah tidak sabar untuk mengunduh game Simcity BuildIt Mod Apk bisa klik tombol download dibawah ini.

Rincian download simcity mod
Nama Apk:Simcity buildit mod apk
Versi:v1.29.3.89288
Ukuran Apk:117MB
Update:12 September 2020
Root:Tidak
Android:Android 4.2+

Simcity Buildit Apk File v1.29.89288

Simcity Buildit Mod Awal / Beginning Apk v1.29.89288


Simcity Buildit Mod 1.85 million people Apk v1.29.89288


Cara Instal Apk

Bagi yang kesulitan menginstal game mod ini dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Download simcity buildit mod pada link diatas.
  • Sebelum instal file apk, pastikan koneksi internet matikan terlebih dahulu selama proses penginstalan dan jangan lupa untuk menyalakan “sumber tidak dikenal”
  • Klik file dan instal, tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  • Buka dan mainkan!

F.A.Q

Apa saja fitur yang terdapat pada game mod ini?
Fitur mod pada game ini salah satunya yaitu unlimited money/Coins/Golden Keys dan masih banyak yang lainnya.
Apakah game mod ini dapat dijalankan pada perangkat IOS?
Tidak, untuk saat ini hanya dapat dijalankan pada perangkat Android.
Apa syarat Android untuk dapat memainkan game ini?
Android 4.2+

Comments

Popular posts from this blog

Download ePSXe Playstation Emulator PS1 / PSX

ePSXe Playstation Emulator PS1 / PSX             Ingin bernostalgia dengan memainkan game lawas di android? kini ada caranya mudah sekali loh cara memainkan nya,dengan menggunakan ePSXe emulator kini kita dengan mudah memainkan game PS1 di android.             Dengan hanya menggunakan aplikasi ePSXe dan bios yang telah di download kita dapat memainkan nya dengan hanya mendownload game yang kita inginkan lalu menjalankannya di aplikasi ePSXe, mudah bukan? Berikut Cara Download nya : 1.Klik link download yang telah di sediakan 2.Nanti kalian akan di lanjutkan kebeberapa sub link yang perlu kalian lakukan adalah hanya     dengan menekan tombol download hingga ke end link 3.Setelah itu kalian akan masuk ke website mediafire setelah itu klik link download hijau nya 4.Selesai. Mudah Bukan Cara Download Nya!!! Cara Memainkan Game Nya : 1.Pertama,masuk ke aplikasi ePSXe 2.pilih pilihan jalankan bios  3.pilih dimana bios kalian yang telah kalian download 4.l