Skip to main content

Download Clash Of Clans MOD April 2020

Clash Of Clans Mod Apk

  3 min read
Download Clash Of Clans Mod Apk Unlimited Gold Gems Elixir Dark Elixir Versi Terbaru – Clash Of Clans (COC) adalah Game Perang Klasik dengan genre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell, sebuah Perusahaan Game yang terletak di Helsinki, Negara Finlandia.Permainan ini dirilis untuk Platform Android dan iOs, dimana kamu akan diberikan sebuah Kerajaan Kecil dengan berbagai macam Bangunan, Pasukan, dan Pertahanan.Game ini merupakan Game Online yang membutuhkan Koneksi Internet, tujuan utama dari Clash Of Clans adalah Mendirikan Kerajaan Kecil menjadi Kerajaan Besar, dengan menyerang Kerajaan Pemain lainnya dan merampas semua harta yang berada didalamnya, seperti Gold, Elixir, dan Dark Elixir.



Rampasan Perang tersebut digunakan untuk membuat atau mengupgrade sebuah Bangunan dan Pertahanan, agar tidak mudah dikalahkan oleh Musuh yang akan menyerang Kerajaan kamu.

Fitur Clash Of Clans Mod Apk

1. Bagunan

Bangunan-bangunan yang tersedia didalam Clash Of Clans ini ada banyak sekali, dengan fungsi yang berbeda-beda, berikut dibawah ini Bangunan-Bangunan yang terdapat didalamnya :

A. Bangunan Tentara




Bangunan Tentara Clash Of Clans
Town Hall (TH) – Bangunan Utama yang dibentuk untuk menyimpan Gold dan Elixir, dan merupakan Banguna yang paling penting.



Bangunan Tentara coc
Barrack – Bangunan yang dibentuk untuk melatih semua jenis Pasukan, yang akan membantu kamu untuk menghancurkan Kerajaan orang lain.



Barrack Clash Of Clans
Army Camp – Bangunan yang dibentuk untuk menampung seluruh Pasukan, sebelum digunakan untuk menyerang Kerajaan orang lain.



Army Camp game coc
Altar Hero – Bangunan yang dibentuk untuk Hero seperti King BarBar, Queen Archer, dan Wizard King

B. Bangunan Sumber Daya




Bangunan Sumber Daya coc
Gold Miner – Banguan Sumber Daya yang dapat menghasilkan Emas, yang berfungsi untuk membuat atau mengupgrade Bangunan lainnya.



Clash Of Clans Mod terbaru
Gold Storage – Bangunan Sumber Daya yang berfungsi untuk menyimpan Emas, yang dihasilkan dari Rampasan Perang dan Gold Miner.



Clash Of Clans Mod apk
Pengebor Elixir – Bangunan Sumber Daya yang dapat menghasil Elixir, untuk membuat dan mengupgrade berbagai macam Pasukan dan Bagunan yang menggunakan Elixir.



Pengebor Elixir coc
Elixir Storage – Bangunan Sumber Daya yang berfungi untuk menyimpan Elixir, yang dihasilkan dari Rampasan Perang dan Pengebor Elixir.



Elixir Storage coc
Pengebor Dark Elixir – Bangunan Sumber Daya yang dapat menghasil Dark Elixir, untuk membuat dan mengupgrade berbagai macam Pasukan yang menggunakan Dark Elixir.



Pengebor Dark Elixir coc
Dark Elixir Storage – Bangunan Sumber Daya yang berfungi untuk menyimpan Dark Elixir, yang dihasilkan dari Rampasan Perang dan Pengebor Dark Elixir.



Dark Elixir Storage coc
Pondok Tukang – Bangunan Sumber Daya yang menjadi Rumah bagi Tukang, untuk membangun berbagai macam Bangunan dan Pertahanan.

C. Bangunan Pertahanan




meriam coc
Meriam – Alat Pertahanan berupa tembakan yang berfungsi untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat, ketika Base yang kamu miliki diserang oleh Musuh.



Archer Tower coc
Archer Tower – Bangunan tempat Para Pemanah yang berfungsi untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat dan Pasukan Udara, ketika Base yang kamu miliki diserang oleh Musuh.



Mortar coc
Mortar – Alat Pertahanan yang melontarkan Peluru berfungsi untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat, ketika Base yang kamu miliki diserang oleh Musuh.



Air Defense coc
Air Defense – Alat Pertahanan berupa Rocket Bomb untuk menghancurkan seluruh Pasukan Udara, ketika Base yang kamu miliki diserang oleh Musuh.



Wizard Tower coc
Wizard Tower – Bangunan tempat Para Wizard yang berfungsi untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat dan Pasukan Udara, ketika Base yang kamu miliki diserang oleh Musuh.



Air Sweeper
Air Sweeper – Alat Pertahanan yang menghembuskan udara, untuk memukul mundur Pasukan Udara yang dikeluarkan oleh Musuh.



Hidden Tesla coc
Hidden Tesla – Alat Pertahanan yang mengeluarkan sengatan lisrik, berfungsi untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat dan Pasukan Udara, ketika Base yang kamu miliki diserang oleh Musuh.



Bomber Tower coc
Bomber Tower – Bangunan tempat Para Bomber yang berfungsi untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat, ketika Base yang kamu miliki diserang oleh Musuh.



Eagle Artilery coc
Eagle Artilery – Alat Pertahanan yang dapat mengeluarkan Petir Magic dengan jangkauan yang sangat luas, untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat Musuh.



Inferno Tower coc
Inferno Tower – Alat Pertahanan yang dapat mengeluarkan Laser Listrik untuk menghancurkan seluruh Pasukan Darat dan Udara Musuh.



X Bow coc
X Bow – Alat Pertahanan yang berbentuk seperti Busur Besar, berfungsi untuk menghancurkan Pasukan Darat dan Udara Musuh.



Trap coc
Trap – Alat Pertahanan yang tersembunyi didalam tanah, untuk memperlambat dan mengurangi Pasukan Musuh baik didaratan maupun diudara.
Download Aplikasi Lainnya :

Download COC Mod Apk

Clash Of Clans Mod Apk Versi Terbaru 2019
Nama AplikasiClash Of Clans Mod Unlimited Gold & Gems
Versi13.0.25 
Ukuran Aplikasi130 MB
PengembangSupercell
Syarat System4.1 (Jelly Bean) Or Up
Untuk mendapatkan Game Clash Of Clans Mod Unlimited Gold & Gems, silahkan pilih Tombo Download yang telah tersedia dibawah ini :

Cara Instal COC Mod

Khusus untuk memasang aplikasi atau game hasil dari download dengan kata lain bukan langsung memasang dari playstore atau appstore maka kalian harus mengikuti langkah – langkah tutorial cara instal di bawah ini :
  • Pastikan kalian telah mendownload apk secara lengkap (complete)
  • Masuk ke menu pengaturan -> privacy -> centang/ceklis memasang dari sumber yang tidak dikenal atau yang menggunakan bahasa inggris maka ceklis pengaturan Install Unknown Sources



cara instal
  • Setelah selesai, maka kalian sudah bisa memasang apk yang telah di download
Catatan Penting : Jika terjadi kesalahan (error) pastikan kalian telah mengunduh summertime saga apk ini secara lengkap (complete) atau coba download beberapa versi yang lain

New Fitur Clash Of Clans Mod Apk

Game Clash Of Clans Mod Apk ini, memiliki Fitur-Fitur yang menarik didalamnya, yang bisa kamu dapatkan secara gratis, yaitu sebagai berikut :
  • Unlimited Gold, Gems, Elixir, and Dark Elixir
  • Unlimited Thropy Not Down
  • Unlocked All Bangunan, Pertahanan, dan Sumber Daya
  • Unlocked And Upgrade All Troops Level Max
  • Unlocked And Upgrade All Spell
  • Unlocked All Heroes (Barbarian King, Archer Queen, and Wizards King
  • New Troops Gold Dragon
F.A.Q
Apakah Clash Of Clans version Modifikasi (Mod) ini tidak akan terkena banned dan aman untuk digunakan?
Untuk saat ini kami telah mencoba Game Mod ini selama 1 minggu, akun kami tetap aman dan tidak terkena banned oleh Developers Clash Of Clans.
Bagaimana cara memainkan Game Mod ini dengan menggunakan PC atau Laptop?
1. Instal terlebih dahulu aplikasi Emulator Android di perangkat pc atau laptop kamu, seperti BlueStack, Noox Players, AMIDuOs, KoPlayer.
2. Setelah ter-Install, bukalah Emulator Android tersebut.
3. Daftarkan Akun Google yang kamu miliki.
4. Bukalah Aplikasi Browser yang telah tersedia secara otomatis.
5. Ketiklah Apkpure.co.id pada URL Browser kamu.
6. Kemudian carilah Game Clash Of Clans Mod Unlimited Gold & Gems, dan Download hingga 100%.
7. Lalu Bukalah Aplikasi tersebut, dan ikuti seperti Tutorial sebelumnya.
Apakah untuk memainkan Game Mod tersebut, membutuhkan Sistem Root pada Smartphone?
Untuk bisa mendownload dan memainkan Game Mod diatas, kalian tidak memerlukan Sistem Root, pada Smartphone yang kamu miliki, yang penting Spesifikasi Smartphone kalian, sesuai dengan Sistem Reqruired yang telah ditetapkan, yaitu Os Android 4.1 (Jelly Bean).
Demikianlah tutorial, cara instal, dan link download clash of clans mod apk unlimited gold elixir dark elixir gems yang bisa war serta tidak terbatas permata dan item lainnya. Semoga Menghibur 🙂

Comments

Popular posts from this blog

Download ePSXe Playstation Emulator PS1 / PSX

ePSXe Playstation Emulator PS1 / PSX             Ingin bernostalgia dengan memainkan game lawas di android? kini ada caranya mudah sekali loh cara memainkan nya,dengan menggunakan ePSXe emulator kini kita dengan mudah memainkan game PS1 di android.             Dengan hanya menggunakan aplikasi ePSXe dan bios yang telah di download kita dapat memainkan nya dengan hanya mendownload game yang kita inginkan lalu menjalankannya di aplikasi ePSXe, mudah bukan? Berikut Cara Download nya : 1.Klik link download yang telah di sediakan 2.Nanti kalian akan di lanjutkan kebeberapa sub link yang perlu kalian lakukan adalah hanya     dengan menekan tombol download hingga ke end link 3.Setelah itu kalian akan masuk ke website mediafire setelah itu klik link download hijau nya 4.Selesai. Mudah Bukan Cara Download Nya!!! Cara Memainkan Game Nya : 1.Pertama,masuk ke aplikasi ePSXe 2.pilih pilihan jalankan bios  3.pilih dimana bios kalian yang telah kalian download 4.l